Cari Blog Ini


Senin, 02 April 2012

PERCAYA DIRI

Aku  menunggu di mana hari itu akan tiba.Terus berusaha mencari inti dari kehidupan yang sesungguhnya.Bekerja keras mungkin akan di lakukan saat ini juga.Tidak akan mengambil keputusan yang membodohi pikiran sendiri.Teman adalah sandaran saat kita senang,susah,duka,ingin membicarakan isi hati yang tertunda dan tak sanggup untuk di simpan di dalam hati. 


Saat anda merasakan bahwa anda adalah org yang paling bahagia,anda pasti akan merayakan hal itu bersama keluarga,teman,pacar dan org-org yang dekat dengan anda.

Dan bisa juga anda berbagi dengan kaum yang kurang mampu.

Dalam hidup ini "KETERGANTUNGAN "itu mutlak,namun jangan jadikan ketergantungan sebagai keuntungan. Semakin banyak anda bergantung kepada orang lain,semakin malas juga anda untuk melakukan sesuatu hal yang mungkin anda sendiri juga bisa melakukanya.

Harus "PERCAYA DIRI"juga donk sama yang kita lakukan.Jika anda menemukan kesulitan yang benar-benar fatal barulah anda akan mencari orang yang bisa membantu anda untuk memecahkan masalah dan kerumitan itu.

Aku juga kadang suka bergantung kepada orang.Bukan menjelekkan diri sendiri, tapi memang itu kadang itu terjadi. aku juga akan berusaha untuk tidak terlalu bergantung .:)

Hidup bukan hanya Butuh" UANG" sobat.Hidup juga butuh kasih sayang dan motivasi untuk kita bisa meneruskan hidup. Uang sudah mendarah daging dengan keseharian kita sejak lama.Tapi kasih sayang juga tidak bisa kita beli di toko manapun.Kalau ada yang berjualan kasih sayang yang benar-benar tulus pasti banyak orang yang hidupnya BAHAGIA.


JAdi inti dari yang aku buat ini adalah :Jadilah diri anda sendiri yang kuat,tegar,dan teliti.Jadikan pengalaman buruk menjadi dorongan/motivasi buat anda untuk tidak membuat kesalahan itu lagi.

Semoga yang aku ketik ini bisa membuat anda sedikit tersenyum dan samangat untuk melakukan apa saja yang positif :) haha..




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar